Follow me on Twitter RSS FEED

Ku Takhlukkan Asaku

Posted in
Semangatku yang begitu menggebu
Tuk mencapai asa yang menentukan
Masa depanku
Dan aku akan terus berjuang
Untuk bisa takhlukkan dunia ini

Kan kubuktikan
Kepada orang-orang yang menyayangiku
Bahwa aku tidak akan menyerah
Melewati rintangan hidup ini
Karena itulah...
Aku mohon
Akan petunjuk-Mu yaa...rabbi

Akan kumanfaatkan kesempatan yang ada
Karena aku tak ingin menangis kelak
Oleh karena itu...
Tak akan kubiarkan waktuku
Hilang percuma sia-sia

Kan kubuktikan kepada seluruh dunia
Bahwa aku bisa menggapai itu semua
Karena aku tahu...
Bahwa peperangan ini belum berakhir

14 March 2010

Note: Puisi ini sebenarnya adalah pemberian dari seorang temanku. Tapi aku tidak tahu siapa dia. Karena dia menuliskan namanya dengan kata "The Confuse". Tapi trims buat sumbangannya ^^

0 komentar:

Post a Comment