Follow me on Twitter RSS FEED

Sebuah Tangisan

Posted in
Dahulu aku yang melihat mereka
Dahulu aku yang mencontoh mereka
Dahulu aku yang merasakan wibawa mereka
Dahulu aku yang kagum kepada mereka
Dahulu aku yang ingin seperti mereka
Dahulu aku yang tak henti-hentinya berharap
bisa seperti mereka

Sekarang...
Aku menjadi satu barisan seperti mereka
Menjadi ujung pedang
Tuk berujuang di dunia yang sudah penih murka
dan kebencian

Aku tahu ini sulit
Tapi, mereka semua mendukungku
Mereka berkata "engkau selalu bersama langit"
Mereka juga berkata "kami berjuang bersamamu"

Saat itu aku menangis
Karena aku tak yakin aku bisa
Tapi keraguan dan ketakutanku mereka tepis
Mereka katakan bahwa aku bisa

Aku semakin menangis
Ketika mereka katakan majulah ke depan
Lihatlah mereka yang berharap besar kepadamu,
untuk berada di garis depan
Jangan kau menangis
Jangan kau menangis
Jangan kau menangis
Itulah yang mereka katakan ketika aku menangis

Sekejap, mereka katakan
"tangisanmu itu adalah emas di masa depan"
Jadi, janganlah engkau menangis didepan mereka
Tunjukkan aku siap bergerak bersama
Mereka...
Dan aku memeluk mereka semua
yang menguatkan hatiku

1 komentar:

Unknown said...

-langkah awal menuju surga--
waa...semangat ya cuy...

Post a Comment