Follow me on Twitter RSS FEED

Harapan Di Balik Duniaku Yang Terbalik

Posted in
Apakah dunia ini telah terbalik
Semuanya telah berputar
Ataukah...
Hanyalah duniaku yang terbalik
Dan tertukar

Dari sebuah penderitaan
Yang telah kualami
Dan yang telah mereka alami
Kuperoleh banyak kawan

Tetapi mengapa...
Dari kebahagiaan mereka
Aku bisa mendapatkan teman
Sedangkan dari kebahagiaanku
Hanya mendapatkan lawan

Hal yang positif
Dianggap sesuatu hal yang negatif
Di maata orang lain
Dan perbuatan buruk
Dianggap sesuatu hal yang baik
Di mata orang lain

Aku heran...
Mengapa hal ini hanya terjadi
Kepada diriku
Dan pasti terjadi
Setiap kulakukan
Segala sesuatu

Apakah aku...
Hanya dapat terdiam saja
Dengan mulut yang membisu
Dan mata hati yang membuta

Apakah aku...
Memang harus hidup
Dalam penderitaan
Bukan dalam kebahagiaan

Tetapi, aku hanya ingin
Membuat mereka bahagia
Kembali ke dalam kebahagiaan
Bukan terjerumus ke dalam penderitaan

Tetapi...
Biar saja aku yang menderita
Dalam menjalani hidup ini
Tetapi kau masih berharap
Masih ada orang-orang
Yang masih menyayangiku
Dan mencintaiku
Hingga pada akhir hayatku
Aku tersenyum untuk mereka semua....

Madr. Muallimin Muhammaiyah Yogyakarta
Last February 2010

0 komentar:

Post a Comment