Follow me on Twitter RSS FEED

Akhirnya Kutemukan Cinta Itu

Posted in
Bertahun-tahun sudah ku lewati
Di dalam perjalanku ini
Banyak sudah pelajaran yang ku temui
Hingga syair ini
Kutuliskan untuk terakhir kalinya
Untuk diri kita semua

Wahai ilahi
Aku bersyukur kepada-Mu
Untuk hidayah-Mu selama ini
Hingga akhir hayatku
Untuk menghadap pada-Mu

Wahai cinta yang indah
Ku ucapakan terima kasih padamu
Karena kau selalau menemaniku
Pada saat diriku rapuh
Dan terpuruk sedih

Wahai kasih sayang
Ku ucapakan terima kasih padamu
Karena berkat dirimu
Aku bisa mengenal rasa sayang
Kepada orang-orang di sekitarku

Wahai dunia
Ku ucapkan terima kasih padamu
Yang telah mengizinkan aku
Untuk menjalani hidup di dunia
Hingga aku terkubur di tanahmu

Wahai saudaraku
Ku ucapakan terima kasih padamu
Yang selama ini memotivasiku
yang selalu menghiburku
Yang selalau menemaniku
Sehingga ku tak ingin kehilanganmu
Walaupun aku pergi terlebih dahulu
Meninggalkan dirimu
Untuk selamanya

Akhirnya telah kutemukan
Cinta yang memiliki kesempuranaan
yang selama ini ku inginkan
Dan yang selama ini ku nantikan

Cinta hakiki
Cinta kepada ilahi
Cinta kepada sesama
Cinta yang tak akan hilang
Selama-lamanya
Di dalam hati kita semua

0 komentar:

Post a Comment