Follow me on Twitter RSS FEED

Pantaskah Aku Untuk...

Posted in
Pantaskah aku...
Untuk mencintai dan dicintai
Padahal selama ini aku
Hanya melukai hati
Orang-orang yang kucintai

Pantaskah aku...
Untuk menyayangi dan disayangi
Padahal selama ini aku
Hanya terdiam meratapi
Ketika aku kehilangan orang-orang yang kusayangi

Pantaskah aku...
Untuk memaknai hidup ini
Yang penuh lika-liku
Akan pencarianku selama ini

Pantaskah aku...
Untuk berada di sini
Menunggu segala sesuatu
Yang akan terjadi

Pantaskah aku...
Untuk hidup
Bagikan sebuah lampu
Yang memberikan cahaya di saat gelap

Pantaskah aku...
Pantaskah aku...
Pantaskah aku...
Untuk mencintai mu
Yang selalu menemaniku
Hingga akhir hayatku

Dan pantaskah aku untuk mencintai-Nya
Yang selalu memberikan kasih sayang-Nya
Dan perlindungan-Nya
Hingga saatnya aku menghadap pada-Nya

0 komentar:

Post a Comment